Ulama PKB Dukung Penuh Mantap Jadi Bupati Sampang

Ulama PKB Dukung Penuh Mantap Jadi Bupati Sampang ?Paslon Mantap saat memberikan sambutan. Foto: bahri/BANGSAONLINE.com

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Dukungan penuh terhadap Pasangan Hermanto - Suparto (Mantap) yang di usung tiga partai politik, PKB, Gerindra dan PBB semakin menguat signifikan di tiap kecamatan Se - Kabupaten .

Kenyataan ini terbukti ketika digelar Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Omben dimana para alim ulama, Kiai, tokoh masyarakat, para ustadz se Kecamatan Omben siap mendukung dan memenangkan pencalonan Mantap jadi Bupati periode 2018 - 2022.

"Pak Hermanto merupakan mantan Sekda saat Bupati Noer Tjahya, yang sukses membangun dan telah terbukti dan teruji saat memimpin . Makanya, warga NU dan PKB wajib memenangkan Pak Hermanto - Suparto jadi Bupati dan Wakil Bupati ," ucap KH Ahmad Fauzan Zaini Ketua Tanfidz DPC. PKB .

Hermanto mengaku terharu atas amanah dukungan dan kepercayaan penuh para masyaikh, alim, ulama untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati . "Amanah dan mandat ini merupakan komitmen kami dari Mantap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat . Karena butuh pemimpin yang cerdas dan visioner agar tidak jadi daerah tertinggal dan terbelakang terus," jelasnya.

Menurutnya, kunci kesuksesan membangun adalah memberi contoh dan keteladanan kepada masyarakat. Dan yang jadi pangkal masalah adalah akhlak dan moral. Hal itu tidak cukup di himbau, diminta atau dirapatkan tapi perlu keteladanan dari pemimpin sampang.

"Jadi mari niatkan hati kita untuk membangun dan berjuang untuk membangun dengan niat ibadah, agar mendapat hidayah dan pertolongan Allah SWT," tegasnya.

Pelantikan DPAC dan Ranting Kecamatan Omben dilantik oleh pengurus DPW PKB Jatim KH. Syafik Rofik mewakili Ketua DPW Jatim H Halim Iskandar.

Acara tersebut dihadiri oleh KH Mahrus Abdul Malik, Achmad Fauzan Zaini, KH Muktadir Sonhaji, KH Jabir Sreseh, KH Yusuf Abd Al, KH Izzat Toe Pote.(adv/hri/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO