Ditemukan Mayat Bocah Mengambang di Sungai Konang Pamekasan

Ditemukan Mayat Bocah Mengambang di Sungai Konang Pamekasan Jenazah korban ketika dievakuasi ke rumah duka.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Konang gempar dengan penemuan mayat bocah yang tersangkut di pohon bambu yang berada di aliran sungai setempat sekitar pukul 10.00, Jumat (23/02).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap di aliran sungai dekat pohon bambu oleh H.Saleh dan Abd. Jadin yang sedang lewat. Setelah di angkat ternyata mayat Nasrul Maulidi alias Alung (6) anak Luthfi warga dusun Konang Daja, desa Konang, kecamatan Galis Kabupaten .

"Saat ditemukan mayat sedang tengkurap dialiran sungai setempat dekat pohon bamboo,"ujar H.Saleh yang diamini Abdul Jadin.

Anggota BPBD dan Babinsa serta Babinkantibmas desa Konang mendengar laporan tersebut langsung menuju ketempat Kejadian perkara (TKP). Selanjutnya melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan kondisi luar korban.

Sedangkan pihak keluarga pasrah dan menerima Kejadian tersebut sebagai musibah dan korban dibawa pulang kerumah duka. Selanjutnya dikuburkan di pemakaman setempat. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO