Operasi Plastik untuk Pantat Besar, Malah Tersiksa karena Tak Bisa Duduk

Operasi Plastik untuk Pantat Besar, Malah Tersiksa karena Tak Bisa Duduk Waaaaah... seperti gunung apa tuh? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Star Delguidice (28) adalah pecandu operasi plastik. Dia telah menghabiskan uang ribuan poundsterling untuk memperindah tubuhnya. Terakhir, dia mengoperasi plastik bagian pantatnya, dengan harapan jadi terangkat dan indah.

Nyatanya, malah jadi aneh dan terlalu besar. Dia jadi kesulitan duduk dengan pantatnya yang berbentuk aneh itu. Dia pun berharap bisa mengembalikan bentuk pantatnya.

Dia terbang ke Istanbul, Turki, untuk operasi tujuh jam pada 18 Desember. Namun sejak itu dia memutuskan untuk mengembalikan bentuk pantatnya.

Setelah menghabiskan 15 ribu poundsterling, dia menangis setiap hari, karena tak bisa beradaptasi dengan bentuk pantatnya yang aneh dan tak natural.

Dia telah menyukai operasi plastik sejak 18 tahun, dan telah dioperasi 20 kali. Uang yang dihabiskan pun telah mencapai 230.000 poundsterling. "Implan saya terlalu besar dan saya tidak bisa duduk. Saya memiliki sekitar 650cc implan yang dua kali lipat ukuran orang normal pada awalnya," ceritanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO