Hasil Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pilkada Nganjuk

Hasil Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pilkada Nganjuk Tiga Calon dengan menunjukkan nomor urut dari 01, 02, dan 03, usai pengambilan undian saat rapat pleno KPU Nganjuk. Foto: BAMBANG/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Gedung Balai Budaya Kabupaten Nganjuk, tiga calon yang telah ditetapkan pada rapat pleno oleh KPU Nganjuk kembali dipertemukan dalam pengambilan undian nomor urut.

Pengambilan nomor urut dilaksanakan oleh KPU Nganjuk melalui rapat pleno terbuka. Hasilnya nomor urut 1 Novi Rahman Hidayat – Marhaen Djumadi, 2 Siti Nurhayati – Bimatoro Wiyono, 3 Desy Natalia Widya – Ainul Yaqin.

Pantauan di lokasi, ratusan pendukung dan tim sukses dari tiga calon memadati seluruh aula gedung baik di dalam maupun di luar. Mereka sambil meneriakan slogan dukungan untuk pasangan masing-masing.

Pasangan Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (Norma) diusung tiga parpol yaitu PDI P, Hanura dan PKB, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) diusung Gerindra, Demokrat dan PAN, dan pasangan Desy Natalia Widya-Ainul Yaqin (Desy-Yaqin) diusung oleh Golkar, PKS dan Nasdem. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO