​Hantam Truk Parkir, Pemuda Merakurak Tuban Tewas di TKP

​Hantam Truk Parkir, Pemuda Merakurak Tuban Tewas di TKP

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya poros Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/2) malam. 

Kali ini nasib nahas dialami Surya Hadi Saputra (20) warga RT 003/RW 01, Desa Tobo, Kecamatan Merakurak. Ia tewas seketika saat sepeda motor bernopol S-3191-HL yang dikendarainya menghantam truk yang terparkir di bahu jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika korban meluncur dari utara sambil membonceng Nasirun (21). Tepat di TKP, korban diduga tak menguasai laju kendaraan hingga tabrakan itu terjadi.

"Akibat kecelakaan itu salah satu korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan Nasirun luka berat dan dalam perawatan rumah sakit," ujar Kapolsek Merakurak Polres Tuban AKP Simon Triyono saat dikonfirmasi.

"Ini pelajaran untuk semua saja agar lebih berhati-hati saat berkendara," sambungnya..

Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih menjaga ketertiban lalu lintas, tidak ugal-ugalan saat berkendara, terutama di jalan yang ramai penduduk. "Sebelum menyalip atau berkecepatan tinggi sebaiknya perhatikan dulu kondisi keadaan lalu lintas," pesan Simon. (tbn1/wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO