Tersangkut Kabel dan Serempet Truk, Pengendara Motor di Tuban Tewas

Tersangkut Kabel dan Serempet Truk, Pengendara Motor di Tuban Tewas Korban kecelakaan saat dievakuasi warga dan Polisi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor Honda Mega Pro bernopol S 6398 JZ yang dikemudikan warga Bojonegoro terlibat kecelakaan dengan sebuah truk yang dikemudikan warga Sumberagung, Kecamatan Plumpang, setelah pengendara tersebut tersangkut kabel.

Kecelakaan tersebut, terjadi di Jalan Rakah menuju Rengel, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Minggu (8/10/2023).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu, berawal dari motor Honda Mega Pro dikemudikan Darus (56) warga Ngranggongnanyar RT 6 RW 2 Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro dan berpenumpang Samuri (75) Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari selatan menuju utara atau ke Pakah.

Akan tetapi, saat berada di lokasi kejadian pengemudi motor lehernya tersangkut kabel yang dipasang oleh Rasono (55) warga desa setempat.

Sehingga, membuat Darus langsung oleng lalu jatuh dan tersenggol sebuah truk bernopol S 9019 UH yang dikendarai Muntaha (40) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang.

"Karena benturan keras membuat korban Darus yang lehernya tersangkut kabel meninggal di lokasi. Sedangkan, korban yang dibonceng mengalami luka serius," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo saat dikonfirmasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO