Tabrak Truk Parkir, Pemuda Palang Meninggal Dunia di Lokasi

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Palang Meninggal Dunia di Lokasi Kondisi truk trailer dan motor korban usai terlibat laka.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Angga Setiawan (29) warga Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya menabrak truk trailer yang sedang parkir belakang di Jalan Tuban-Widang, tepatnya Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Rabu (2/8/2023) dini hari.

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) , Ipda Eko Sulistyono, menjelaskan kecelakaan tunggal itu terjadi ketika korban mengendarai motor Scoopy bernopol S 5063 IK dari arah Tuban menuju Widang.

Nahas, saat sampai di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang truk trailer bernopol S 8513 UL yang sedang parkir karena mengalami ban pecah. Diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai motornya.

"Berdasarkan berbagai pemeriksaan, diketahui identitas sopir bernama Sukarno asal Desa Kedubale, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Sedangkan, korban yang awalnya tak diketahui identitasnya kini sudah diketahui oleh petugas. Sebab, saat terjadi laka lantas korban tak membawa identitas," ujar Eko.

Saat ini truk trailer dan sepeda motor milik korban sudah diamankan di Mapolres Tuban. Petugas juga telah melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk korban langsung dibawa ke RSUD Koesma Tuban," timpalnya.

Satlantas Porles Tuban mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara.

"Segera beristirahat jika kondisi mengantuk. Jangan berkendara dalam kondisi mabuk atau menggunakan alkohol," pesan Eko. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO