Wapres Apresiasi Program TJSL Petrokimia Gresik di CSR dan PDB Award 2024

Wapres Apresiasi Program TJSL Petrokimia Gresik di CSR dan PDB Award 2024 Vice President TJSL Petrokimia Gresik, Kadek Ardhika W.K saat menerima penghargaan dari Wapres, KH Ma'ruf Amin. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com Gresik dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam CSR dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Award 2024.

Ketiga penghargaan itu ialah Gold Rank untuk Program Rangkul Jiwa; 2 Silver Rank untuk Program Pusat Restorasi dan Pembelajaran Mangrove (PRPM) Mengare; serta Tawangargo Smart Eco Farming Village (Tameng).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden, K.H. Ma'ruf Amin, kepada Vice President TJSL Gresik, Kadek Ardhika W.K. mewakili Direktur Utama, Dwi Satriyo Annurogo, di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Turut mendampingi Wapres, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Halim Iskandar.

Dwi menyampaikan, penghargaan ini menjadi bukti jika program TJSL yang dijalankan Gresik memberikan dampak baik berkelanjutan. Program-program tersebut dikemas sebagai solusi inspiratif tidak hanya untuk perbaikan lingkungan, tetapi juga membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

"TJSL merupakan implementasi dari komitmen perusahaan untuk maju bersama masyarakat, sehingga tercipta hubungan harmonis. Program-program TJSL kami rumuskan dengan melihat kondisi lingkungan dan kebutuhan masyarakat sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan manfaatnya secara berkelanjutan," ujarnya di Gresik, Rabu (8/5/2024).

Adapun Program Rangkul Jiwa yang digagas Gresik merupakan program recovery dan resosialisasi untuk Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Melalui program itu, perusahaan berusaha meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap ODGJ serta meningkatkan kesejahteraan ODGJ bersama keluarganya dengan memberikan pelatihan wirausaha, serta memfasilitasi produk-produk yang dibuat ODGJ melalui sebuah pameran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO