Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Trail di Tuban Tewas Tertabrak Truk

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Trail di Tuban Tewas Tertabrak Truk Polisi saat melakukan olah TKP di usai kecelakaan yang terjadi di Jalan jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Lajo Lor, Kecamatan Singgahan, Selasa (5/12/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengendara motor asal Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Tuban, Tewas tertabrak truk di Jalan jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Lajo Lor, Kecamatan Singgahan, Selasa (5/12/2023).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pengendara motor yang diketahui bernama Bagus Wiro (22) yang saat itu mengendarai motor Honda Trail CRF bernopol S 4451 BN, mencoba menghindari jalan berlobang. Saat itu, posisi korban berada di kanan atau tengah jalan.

Naasnya, saat bersamaan Truk Mitsubishi bernopol K 9074 FC yang dikemudikan oleh Zaenal Arifin asal Jepara. Karena jarang terlalu dekat, sehingga kecelakaan itu tak terhindarkan dan mengalami tabrakan adu banteng yang membuat korban terpental hingga meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Warga setempat, Iluk (27) mengatakan kondisi jalan di TKP memang bergelombang. Saat itu, kendaraan korban yang merupakan operator SPBU Podang itu, melintas dari arah Barat ke Timur.

Saat berada dijalan yang bergelombang, kendaraan korban berada ke kanan. Naasnya, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan truk yang dikendarai oleh Zaenal melaju.

"Akibatnya tabrakan depan tak terhindar. Pemotor meninggal ditempat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Singgahan, Polres Tuban, Iptu Suhardi menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Memang kondisi jalan lurus menurun dan bergelombang. Namun, faktor lain yang mempengaruhi laka lantas, yaitu korban pengendara motor kurang hati-hati memperhatikan arus lalin dari depan.

"Korban meninggal di lokasi, dan petugas kepolisian melakukan tindakan dengan menerima laporan serta mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti," kata Kapolsek Singgahan. (wan/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO