Resmikan Samsat Smart Thru, Kapolres Pasuruan Bilang Begini

Resmikan Samsat Smart Thru, Kapolres Pasuruan Bilang Begini Kapolres Pasuruan saat meresmikan Samsat Smart Thru.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra, meresmikan Samsat Smart Thru, Rabu (8/5/2024). Inovasi tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan.

"Samsat Smart Thru bertujuan untuk mempermudah dan mempersingkat waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya dulu masyarakat yang biasa mengantre hingga berjam-jam, dan sekarang hanya perlu waktu 10 menit," kata Teddy.

"Inti dari pelayanan Samsat Smart Thruini bisa mempersingkat waktu masyarakat, yang biasanya harus mengantri dari loket satu hingga loket tiga, kali ini sudah gak perlu lagi mengantri lama," imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pelayanan ini merupakan layanan motivasi untuk meningkatkan kualitas dalam pembayaran pajak, mulai dari pembayaran STNK, BPKB, dan Cek Fisik kendaraan.

"Perbedaan Smart Thru dan Drive Thru yakni untuk Drive Thru hanya memberikan pelayanan pembayaran pajak tahunan kendaran. Sedangkan Smart Thru memberikan pelayanan lebih lengkap," paparnya. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO