Selasa, 20 Oktober 2020 20:54

​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis

Rabu, 07 Februari 2018 14:09 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Tuhu Priyono
​Beat Tabrak Buk di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Dua ABG Tewas, Satu Kritis

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tiga anak baru gede (ABG) yang masih bertetangga dalam satu kampung mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hamid Rusdi, Kota Malang Rabu (7/2), dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Sepeda motor Honda Beat N 3686 AAO yang dikendarai tiga orang ABG ini menabrak buk di pinggir jalan. Akibat dari kejadian ini, dua orang tewas di lokasi dan satu kritis saat ini dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Informasi yang dihimpun dari Joko, pemilik usaha permak jeans persis di TKP mengatakan, ”Saat itu sepeda motor berjalan dari arah barat (SMPN 5) ke arah timur. Saat itu mereka bergurau mengendarai sepeda montornya. Tepat di tikungan mereka menyalip sepeda motor lain dari sebelah kiri,” tutur joko.

Karena kecepatan tinggi, sepeda motor yang dikendarai oleng ke kiri dan menabrak buk depan kios permak jeans milik Joko.

Sementara, Unit Laka lantas Polresta Malang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Menurut petugas laka lantas Aiptu Tedy menuturkan, memang benar ada dua orang remaja tewas dan satu orang lainnya kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak buk.

“Karena jalan agak menikung dan mereka menyalip sepeda motor lain dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi sambil bergurau, akhirnya sempat menabrak buk di pinggir jalan hingga mengalami kecelakaan,” terangnya.

Tim relawan dari Perindo sempat membantu mengevakuasi dua jenazah untuk dibawa ke kamar mayat RSSA. Satu ABG yang mengalami luka cukup serius dibawa ke UGD mengunakan dua unit ambulans.

Korban kecelakaan tunggal dini hari tersebut adalah Alpin Andri Setiawan (14) dan Nirwana Sanca Roby (18), keduanya warga Jalan Wiroto Gg VII RT 07/ RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing Kota Malang. Alpin Andri sebagai pengemudi. Kedua korban meninggal dunia. Nirwana duduk di tengah.

Sedangkan Gilang Mahendra (17), warga Jalan Wiroto IV RT 04/ RW 07 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang duduk paling belakang mengalami luka serius atau kritis. Sementara itu, pihak keluarga korban sudah mendatangi RSSA Malang. (thu/rd)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...