Khofifah Jalan Sehat Bersama Ribuan Ibu Muslimat di Kediri

Khofifah Jalan Sehat Bersama Ribuan Ibu Muslimat di Kediri Ketua umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa didampingi Arumni Bachsin saat menyapa ribuan muslimat NU Kabupaten Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa didampingi Ketua DPD Hanura Jatim dan istri melepas ribuan peserta jalan sehat di lapangan kawasan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri dalam rangkaian peringatan Hari Lahir 72 Muslimat NU.

Sebelum melepas ribuan peserta yang rata-rata ibu muslimat ini, yang saat itu juga ditemani oleh Arumi Bachsin, istri Emil Elestianto Dardak, Bupati Trenggalek yang juga bakal mendampingi sebagai calon wakil gubernur Jatim 2018 menjadi sasaran warga untuk diajak selfie bersama.

Dalam sambutannya, mengungkapkan kegembiraannya dapat bertatap muka secara langsung dengan anggota Muslimat NU di Kabupaten Kediri. tak sampai banyak berkata, karena banyak yang meminta mengajak selfie.

"Yang jelas, saya minta doa untuk bisa diberi kesempatan memimpin Jawa Timur," kata .

Disinggung terkait penangkapan ketua DPD I Partai Golkar oleh KPK, meminta agar membedakan antara person dan institusi. "Kita harus bisa membedakan antara person dan institusi. Memang yang bermasalah dengan hukum adalah person, akan tetapi institusi tetap berjalan," ujarnya.

Sementara Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto mengatakan jika kedatangannya mendampingi ini adalah salah satu wujud dukungannya pada . "Memang saat ini partai kami konsentrasi pada pemenangan ibu ," kata Kelana pada wartawan.

Sementara sepanjang jalan sehat tersebut, tak ada hentinya melayani swafoto pendukungnya. Begitu juga Arumi Bachsin juga menjadi incaran warga untuk dijadikan obyek foto hingga petugas keamanan memperkuat penjagaan untuk melindungi keduanya dari aksi desak-desakan desakan.

Selama di Kediri, selain ikut jalan santai juga akan meresmikan mushola di kantor Muslimat NU Kabupaten kediri dan menghadiri pertemuan dengan sejumlah relawan. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO