TNI - Polri Siap Tangkal Pengacau Keamanan di Kota Malang

TNI - Polri Siap Tangkal Pengacau Keamanan di Kota Malang Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri dan Letkol. Inf. Nurul Yakin, saling menyuapi sarapan nasi bungkus (pecel). foto : IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 50 puluh lebih personil TNI - Polri, melaksanakan apel pagi bersama di Alun-alun Merdeka Malang, Jumat (26/01). Apel dalam rangka sinergitas dan kekompakan, menjelang Pilkada 2018 dan harmonisasi hubungan di wilayah saat menjalankan tugas di lapangan.

AKBP Asifuri selaku Kapolres Malang Kota mengatakan, sinergitas dan harmonisasi antara TNI - Polri, tidak hanya di apel pagi saat ini saja. "Harmonisasi berkelanjutan disaat bertugas di lapangan saling menginformasikan," tegas Kapolres.

Sementara Letkol Inf. Nurul Yakin Dandim 0833 Malang Kota menandaskan, jalinan sinergitas antara TNI - Polri ini sudah lama dibangun. "Saat ini kita intensifkan lebih bagus lagi. Kebersamaan dan kekompakkan bisa mereduksi sekelompok orang atau pihak tertentu, yang punya niatan coba coba ingin memecah belah keharmonisan dan kekompakan TNI - Polri di wilayah kota Malang. Setiap anggota TNI - Polri, yang ada di mana pun, hendaknya terus menjalin dan meningkatkan kebersamaan, tanpa mesti menunggu diperintah atasan," ucap dia. (iwa\thu\ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO