Pangarmatim Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Lanud Juanda

Pangarmatim Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Lanud Juanda Pangarmatim saat penyambutan Wapres Jusuf Kalla di Lanud Juanda Surabaya, Jumat (19/1).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, SE.MM, menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla di Jawa Timur. Kedatangan RI 2 itu dalam rangka peresmian pembukaan Tanwir I ’Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya Jl Sutorejo No. 59, Jumat (19/1).

Dengan Pesawat Kepresidenan Bae-RJ 85, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla tiba di Lanud Juanda, setelah terbang dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta. 

Dalam penyambutan itu, Pangarmatim juga ditemani oleh Gubernur Jatim Dr. Soekarwo, SH.MHum, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Komandan Lanud Surabaya dan Angota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Selain membuka Tanwir I ’Aisyiyah, Wapres juga meresmikan Gedung At Tauhid Universitas Muhammadiyah. 

Sebelumnya, Ketua Umum Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini beserta pengurus lainnya menemui Wapres untuk memohon kesediaannya membuka Tanwir bertemakan "Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa" yang digelar 19 -21 Januari 2018 di Surabaya itu. (*/ian)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO