Suntikkan Darah ke Klitoris, Wanita ini Bisa Orgasme Berkali-kali Meski telah 7 Tahun Tidak Ngeseks

Suntikkan Darah ke Klitoris, Wanita ini Bisa Orgasme Berkali-kali Meski telah 7 Tahun Tidak Ngeseks Roxanne Macias dan pacar barunya, Vincent. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Roxanne Macias (35), seorang wanita asal London mengikuti prosedur perawatan non-bedah pada vaginanya. Perawatan ini dilakukan untuk meremajakan lagi G-spot atau yang disebut libido-boost 'O-Shot'. Ini dilakukan setelah tujuh tahun dia tak pernah berhubungan seks. Caranya, dengan cara menyuntikkan darah ke klitoris dan dinding vagina.

Kini, dalam setiap bercinta dengan tunangan, dia bisa mendapatkan berkali-kali orgasme. Penasaran kan?

Prosedur non-bedah selama 45 menit ini dirancang untuk meremajakan G-spot, klitoris, dan labia yang memungkinkan wanita memiliki beberapa orgasme berkepanjangan.

Roxanne mengatakan bahwa perawatan O-shot telah mengubah kehidupan seksnya secara dramatis, setelah dia terjebak dalam hubungan dingin-dingin saja dengan pacarnya selama tujuh tahun. "Dari usia 24-31 saya hidup bersama seorang pria yang sepuluh tahun lebih tua. Selama masa itu, kehidupan seks kita menyusut sampai selama tiga tahun terakhir hampir tidak ada hubungan seks."

Roxanne, yang bekerja di bidang penjualan dan pemasaran menjelaskan bahwa minimnya seks diakibatkan kurangnya hasrat dari kedua belah pihak, hingga akhirnya keduanya sepakat berpisah. "Saat berzina terakhir, kepercayaan diri saya hancur. Saya tidak bisa orgasme," kata Roxanne.

Kira-kira setahun kemudian dia bertemu dengan kekasih barunya, Vincent di sebuah pesta. Lalu, Dr Shirin Lakhani, dokter wanita pertama yang memenuhi syarat untuk mempraktikkan pengobatan di Inggris di klinik yang dibangunnya milik Elite Estetika di Kent, mengambil darah dari lengan Roxanne. Setelah mengisolasi trombosit yang berdungsi untuk peremajaan dan perbaikan, Dr Shirin Lakhani kemudian menyuntikkannya kembali ke dinding bagian dalam vagina dan klitorisnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO