Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Bertabrakan dengan Bus Jaya Utama

Mobil Wakil Ketua DPRD Gresik Bertabrakan dengan Bus Jaya Utama Kondisi Mobdin Toyota Altis W-5-AP yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib.

REMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan mobil dinas (mobdin) yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib di Rembang Jawa Tengah, Kamis (11/1/2018) malam, ternyata diakibatkan bertabrakan dengan Bus Jaya Utama.

Informasi ini didapatkan dari keterangan Kasat Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha. Ia menyatakan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobdin yang ditumpangi Nur Qolib ada di wilayah Lasem.

"Sebelum terjadi kecelakaan, mobdin melaju dari arah Timur kemudian tabrakan dengan bus Jaya Utama dari arah berlawanan," terangnya menceritakan kronologi kecelakaan tersebut, Jumat (12/11).

Di sisi lain, Sekwan DPRD Gresik M. Najikh mengaku belum mendapat data konkret terkait kecelakaan Nur Qolib.

"Kalau kecelakaan itu benar-benar terjadi, maka dipastikan kondisi yang bersangkutan (Nur Qolib) baik-baik saja. Mungkin saja tidak terlalu parah, sehingga kabar itu tidak sampai kepada saya,” katanya.

Ia menyatakan jika mobdin Toyota Altis W-5-AP yang ditumpangi Nur Qolib perbaikannya akan ditanggung oleh uang negara.

"Sebab, saat kecelakaan yang bersangkutan tengah menjalankan tugas kedinasan. Kalau kerusakan mobdin dipakai empunya saat menjalankan tugas, maka akan kita perbaiki dengan anggaran pemerintah," pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Hj. Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa Nur Qolib ke Rembang dalam rangka mendampingi Komisi II kunjungan kerja. "Antar komisi II ke Rembang," kata politikus Gerindra ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO