Minggu, 21 Oktober 2018 14:06

Wakil Ketua DPRD Gresik Kecelakaan di Rembang, Mobil Dinas Ringsek

Jumat, 12 Januari 2018 13:06 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Wakil Ketua DPRD Gresik Kecelakaan di Rembang, Mobil Dinas Ringsek
Kondisi mobdin Toyota Altis yang dipakai Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib usai kecelakaan. foto: istimewa.

REMBANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPRD Gresik asal PPP Nur Qolib mengalami kecelakaan di Rembang Jawa Tengah, Kamis (11/1). Saat kecelakaan, politikus asal Menganti ini menggunakan mobil dinas (Mobdin) jenis Toyota Altis Nopol W-5-AP.

Akibat kecalakaan itu, bodi mobdin bagian depan yang ditumpangi Nur Qolib rusak parah. Namun, Nur Qolib hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. Sejumlah anggota dewan saat dihubungi BANGSAONLINE.com membenarkan kalau Nur Qolib mengalami kecelakaan.

"Ya benar Pak Nur Qolib kecelakaan. Hanya mobil yang rusak. Pak Nur tidak apa-apa," ujar Wakil Ketua DPRD Hj.Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (12/1).

"Saya tak tahu kronologinya seperti apa. Namun Alhamdulillah Pak Nur tak apa-apa, selamat," terangnya.

Senada dikatakan anggota F-PDIP DPRD Noto Utomo. “Iya benar mobil yang dikendarai Pak Qolib kecelakaan. Sudah ada info dari teman-teman sejak tadi malam. Tapi kondisi beliau seperti apa saya kurang tahu,” ujar dia.

Saat kecelakaan terjadi, Nur Qolin sedang berada di dalam mobil. "Pak Nur Qolib mengalami luka ringan di bagian kepala, namun tidak sampai dibawa ke rumah sakit. Biasanya beliau bawa sopir. Tapi setahu saya dia tidak sampai dibawa ke rumah sakit," sambungnya.

Informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com, Nur Qolib mengalami kecelakaan di Rembang Jawa Tengah dalam rangka perjalanan kedinasan di Cirebon. "Pak Nur Qolib berangkat ke Cirebon," kata salah satu anggota DPRD.

Kini mobil dinas Toyota Altis warna silver bernopol W- 5-AP sudah diamankan di Pos Lantas Polres Rembang. (hud/ns)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...