Awali 2018, Pangarmatim Jalin Silaturahmi dengan Gubernur dan Kapolda

Awali 2018, Pangarmatim Jalin Silaturahmi dengan Gubernur dan Kapolda

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengawali agenda rutin kegiatan tahun 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Propinsi Jawa Timur, di antaranya Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jawa Timur, Selasa (02/01/2018). Kunjungan Pangarmatim didampingi Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugino, S.E., dan Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh.

Kegiatan CC diawali ke Gubernur Jawa Timur dan diterima langsung Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum., didampingi Asisten 1 Dr. Suprianto dan Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim Drs. Ir. Jonathan Judianto, M.M.T. Dalam kesempatan itu, Pangarmatim disambut dengan suasana santai dan penuh keakraban, bertempat di ruang kerja Gubernur Jawa Timur tepatnya di Jl. Pahlawan no. 110 Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan Pangarmatim dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Koarmatim sekaligus selaku Pateral TNI AL di wilayah Jawa Timur. Silaturahim ini diakhiri dengan pertukaran plakat.

Selanjutnya Pangarmatim melaksanakan CC ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur dan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., yang didampingi Pejabat Utama Polda Jatim. Perbincangan yang hangat di ruang rapat Mapolda Jatim Jl. Frontage A.Yani no. 116 Surabaya dan diakhiri dengan pertukaran plakat

Pangarmatim berharap terjalinnya kekompakan dan kerjasama yang solid antar TNI dan Polri dapat menciptakan sinergitas di antara kedua institusi. Sehingga, harapannya bisa terbangun pola kerjasama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama ke depannya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO