Truk Vs Dua Motor di Raya Brangkal: Tiga Orang Korban Tewas, Satu Kritis

Truk Vs Dua Motor di Raya Brangkal: Tiga Orang Korban Tewas, Satu Kritis Warga sekitar yang coba menolong korban kecelakaan lalu lintas, usai kejadian. (foto: soffan/bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Akibat kelebihan muatan (overload), sebuah truk Mitsubishi Fuso mendadak oleng dan menabrak dua motor yang berada di depannya saat melintas di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/12/2017) malam.

Akibat dari kejadian ini, tiga pengendara motor, di antaranya Suheri (36), Zahra (5) dan Iwan Purnomo (35) warga setempat ditemukan tewas di lokasi. Sedangkan satu korban lagi yakni istri Suheri kondisinya tidak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Nopta Histaris Suzan menjelaskan, kejadian ini berlangsung Selasa (26/12/2017) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Dari keterangan sopir truk, awalnya dirinya mencoba untuk pindah jalur ke lajur paling kanan.

Diduga sang sopir kurang haluan hingga kondisi truk ini menjadi oleng dan menabrak marka yang berada di tengah jalan. Nahasnya lagi, di depan truk ini ada dua pengendara motor yang sedang antre akan putar balik.

Tidak mampu menghentikan laju kendaraanya, sopir truk ini langsung menggilas kedua motor yang berada di depannya hingga terseret sejauh dua puluh meter.

Melihat kejadian ini, warga sekitar langsung melakukan pertolongan. Namun akibat luka yang cukup parah, sebanyak tiga korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dan satu korban lainnya tidak sadarkan diri.

Oleh warga, korban perempuan ini langsung dievakuasi ke rumah sakit Dian Husada untuk mendapatkan perawatan.

"Dalam kejadian ini kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan semua kendaraan yang terlibat, untuk sopir truk kita bawa ke Satlantas Mojokerto guna dimintai keterangan," pungkasnya. (sof/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO