Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Perkebunan Gambaranyar

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Perkebunan Gambaranyar Petugas menunjukkan mayat yang ditemukan. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di petak FG 0 perkebunan Gambaranyar, Kecamatan Nglegok, Kabupaten , Selasa (26/12).

Informasi yang dihimpun, mayat pria dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna biru itu pertama kali ditemukan oleh pencari madu, sekitar pukul 10.00 wib. Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang di antara semak-semak.

"Benar kami mendapatkan laporan jika ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, dan langsung melakukan oleh tempat kejadian," ungkap Kasatreskrim Polres Kota, AKP Heri Sugiono, Selasa (26/12).

Heri menjelaskan kronologis penemuan korban berawal saat dua orang saksi, yakni Muji (33) dan Harianto (27) hendak mencari madu di sekitar ditemukannya mayat korban. Keduanya terkejut saat mengetahui ada sesosok mayat lelaki dan langsung melaporkannya ke satpam perkebunan.

"Petugas perkebunan bersama warga akhirnya melaporkan penemuan mayat ini ke polisi," tuturnya.

Heri mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal. Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, rencananya akan dilakukan autopsi oleh tim dari RS Bhayangkara Kediri, di RSUD Mardiwaluyo Kota . "Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban akan diautopsi," pungkasnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO