Kiai Asep Beri Piagam Penghargaan pada Tim Khofifah-Emil

Kiai Asep Beri Piagam Penghargaan pada Tim Khofifah-Emil KH. Dr. Asep Saifuddin Chalim, MA saat memberikan paparan dalam Diklat Tim Pemenangan Khofifah - Emil.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui rangkaian panjang, kini kubu Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si sudah menentukan pilihan wakilnya kepada Dr. Emil Elistianto, M.Sc. Guna pemantapan kepada tim pemenangan, Minggu (24/12/2017) tim sukses Khofifah-Emil menggelar Diklat Pemenangan di lantai III Kampus Pascasarjana KH Abdul Chalim Amanatul Ummah, Mojokerto.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim MA menegaskan, bahwa proses pemilihan cawagub tidaklah mudah. Dari beberapa alternatif, akhirnya mengerucut menjadi dua calon wakil.

"Setelah diupayakan minta petunjuk kepada Allah SWT, pilihan jatuh kepada Bupati Trenggalek Bapak Emil Elistianto.Ini menurut ketentuan hadis, kita tidak akan rugi dan menyesal, jika sudah demikian tentunya dalam pilgub jatim 2018 kita akan menang," terang Kyai.

Kiai Asep menilai bahwa Khofifah - Emil merupakan pasangan yang cocok. "Dilihat dari penguasaan materi pun mereka klop. Hal ini tentunya dan bisa dipastikan pasangan ini dapat menyusun program dan membawa Jawa Timur lebih maju dan makmur. Keduannya cocok tanpa celah, sehingga mempunyai persyaratan menjadi seorang pemimpin yang bisa menciptakan kemakmuran dan keadilan bagi masyarakat Jawa Timur," tambahnya.

Yang menarik, untuk memompa semangat tim pemenangan Khofifah-Emil,  Kiai Asep memberikan piagam penghargaan kepada peserta diklat ini lengkap dengan foto masing-masing peserta. "Agar mereka sebagai tim makin bersemangat dan ikhlas berjuang untuk kemenangan Bu Khofifah dan pak Emil," katanya.

Dalam diklat yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah kabupaten dan kota Jawa Timur itu tampil sebagai pembicara Emil Dardak (cawagub), Ir Fandi Utomo (anggota DPR RI dari Partai Demokrat), Dr Kuswanto (Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim), Dr Husnul Khuluq (Ketua Tim Relawan Kiai dan Santri) dan Kiai Asep sendri. Acara yang dipandu Fathurrohman dari Pesantren Amanatul Ummah itu cukup gayeng dan penuh semangat. Bahkan tak jarang terdengar yel-yel menangkan Khofifah-Emil. Semangat memang tampak luar biasa.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO