Kaprodi Pendidikan Matematika Unirow Tuban Tutup Usia, Salah Satu Dosen Favorit Mahasiswa

Kaprodi Pendidikan Matematika Unirow Tuban Tutup Usia, Salah Satu Dosen Favorit Mahasiswa Kaprodi Pendidikan Matematika Unirow Tuban, Tanti Nawangsari, semasa hidup.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabar duka datang dari Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban. Salah satu dosen favorit mahasiswa yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Prodi (Kaprodi) Pendidikan Matematika, Tanti Nawangsari tutup usia di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya, Senin (11/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tanti Nawangsari meninggal dunia akibat penyakit yang selama ini dideritanya.

Sontak, kabar duka tersebut langsung membanjiri berbagai media sosial, khususnya grup-grup WhatsApp. Banyak alumni dan mahasiswa yang menyampaikan kenangan selama almarhumah mendidik mereka. Bahkan sebagian masih tak percaya saat mendapat kabar jika dosen kesayangannya kini telah tiada.

Seperti yang dituliskan oleh akun bernama Arif Fian. “Beneran bu tanti ya mba yg meninggal?,” tanya salah satu alumni pendidikan matematika tersebut dengan nada tidak percaya.

Selain itu, masih banyak lagi para alumni dan mahasiswa yang menyampaikan rasa bela sungkawanya dan menceritakan kebaikan almarhumah semasa masih hidup.

“Saya bersaksi, bahwa beliau adalah sosok yang sangat baik…,” ucap Suwandi, alumni lainnya yang kini menjabat sebagai Kabiro Koran HARIAN BANGSA di Kabupaten Tuban.

Sementara Abdul Rohman, yang juga alumni Prodi Matematika, dengan bangga memperlihatkan foto saat terakhir dirinya bertemu dengan almarhumah. “Innalillahi Wainnailaihi rojiun,, semoga khusnul khotimah,” ucapnya sambil memajang foto bersama almarhumah.

Menurut informasi yang diterima BANGSAONLINE.com, jenazah almarhumah saat sudah tiba dari RS. Dr. Soetomo Surabaya di rumah duka di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten. Rencananya, jenazah akan dimakamkan besok Selasa pukul 09.00 wib. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO