PT TPPI Tuban Terbakar, 2 Orang Luka-luka

PT TPPI Tuban Terbakar, 2 Orang Luka-luka Korban luka bakar saat dirawat di RSUD Dr. Koesma.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Area plat forming kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban terbakar, Jum'at (8/12) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Akibat peristiwa ini, 2 orang mengalami luka bakar dan 1 orang mengalami sesak napas karena menghirup asap.

Berdasarkan info yang dihimpun, korban luka-luka atas nama Gunadi (45) warga Kecamatan Jenu. Ia mengalami luka bakar mulai perut hingga sampai kepala.

Korban kedua yakni, Bajuri (35) warga Jenu, dengan luka bakar mulai perut ke hingga ke kaki. Sedangkan, korban ketiga Agus Suyanto (27) warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu yang mengalami sesak nafas.

Gunadi dan Bajuri merupakan petugas teknisi yang tiap harinya bekerja di sekitar penutupan jalur gas yang melewati pipa di area plat forming. Apes, saat pukul 16.10 WIB terjadi percikan api saat penutupan jalur gas yang menyebabkan terjadi ledakan. Ledakan ini mengakibatkan semburan gas dan api yang mengenai 2 korban.

Kaposlek Jenu, AKP Elis Suendayati membenarkan adanya kebakaran ini. "Untuk kronologi pasti belum," ungkap Elis saat dikonfirmasi

Pantauan di RSUD Koesma Tuban, kini 3 korban kebakaran mendapat perawatan medis di rumah sakit Dr. Koesma Tuban. Sedangkan api dapat dipadamkan oleh tim kebakaran internal TPPI.

Sampai berita ini diturunkan pihak manajemen TPPI belum memberikan keterangan resmi terkait kebakaran itu. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO