Tipu Korban Via Facebook, Pria Botak Asal Nganjuk ini Dibekuk Polres Bojonegoro

Tipu Korban Via Facebook, Pria Botak Asal Nganjuk ini Dibekuk Polres Bojonegoro

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah lama tidak terdengar kasus kriminalitas di Bojonegoro, kali ini muncul kasus penggelapan. Warga Dusun Jepar, Desa Dander, Kecamatan Temayang Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi korban penipuan dan penggelapan sepeda motor oleh seseorang yang baru dikenal.

Korban bernama Siti Astutik (35). Ia kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario 125 nopol H-2218-NC pada hari Minggu (3/12) kemarin.

Kronologisnya, korban berkenalan dengan seseorang bernama Ngariyono (44), warga Dusun Bedingin, Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk beberapa bulan terakhir lewat Facebook. Karena seringnya chatting di dunia maya, kemudian pada Minggu pagi keduanya bertemu di Terminal Kota Bojonegoro untuk ngobrol di dunia nyata.

Namun, pertemuan itu justru membawa petaka bagi korban. Sebab, pria yang digadang-gadang menjadi calon suaminya itu justru menggondol sepeda motor Vario kesayangannya.

"Pada Minggu siang korban diajak ke rumah orang tersebut di Kabupaten Nganjuk. Namun baru sampai di depan Puskesmas Kecamatan Temayang, korban diturunkan dengan alasan meminjam sepeda motor untuk ke kantor ATM," jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Senin (4/12).

Korban pun menunggu pria bernama Ngariyono tersebut hingga sore hari, namun pria tersebut tidak kunjung kembali. Korban mulai merasa tertipu, sehingga korban langsung mendatangi Mapolsek Temayang untuk melaporkan kasus tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO