Wali Band Kembali Hibur Ribuan Warga Kanor Bojonegoro

Wali Band Kembali Hibur Ribuan Warga Kanor Bojonegoro

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wali Band kembali menghibur ribuan masyarakat Kecamatan Kanor, Sabtu siang (25/11). Band ibu kota itu tampil di rumah dai kondang, Anwar Zahid, di Desa Simorejo, .

Band yang mengusung lagu-lagu religi itu tiba di lokasi pukul 13.00 WIB, dan langsung menggeber lagu-lagu hits andalannya. Sembilan lagu dinyanyikan di hadapan ribuan Para Wali (sebutan penggemarnya) hingga pukul 14.00 WIB.

"Alhamdulillah kali kedua ini kami menjadi tamu Pak Kiai (Anwar Zahid, red). Kami senang sekali dapat berjumpa dengan beliau dan seluruh masyarakat Kecamatan Kanor," ujar Faang, vokalis Wali Band di sela manggung.

Faang dan kawan-kawan juga sempat duet dengan kiai gaul. Dua lagu dinyanyikan Anwar Zahid ditemani istri dan putra bungsunya.

Konser Wali Band itu digelar tepat di depan rumah Kiai Anwar Zahid. Kali kedua ini Wali Band dihadirkan untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul Masyayikh Ponpes Asyafi'iyah Simorejo, Kecamatan Kanor, .

Hingga usai, konser di tengah kampung padat penduduk itu berjalan lancar dan tertib. Dengan pengamanan ketat oleh ratusan personil gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, Linmas dan Banser NU konser Wali Band tidak ada keributan dari awal hingga akhir acara. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO