Fun Game di International Fleet Review 2017 Satukan Keragaman Budaya

Fun Game di International Fleet Review 2017 Satukan Keragaman Budaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bertempat di lapangan olahraga Naval Base Royal Thai Navy (RTN), seluruh ABK KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331 dan peserta latihan International Fleet Review (IFR) 2017 melaksanakan fun game, di Dermaga Chuksamet Thailand. Selasa (21/11/2017).

Berbagai fun game digelar untuk menyatukan keragaman budaya antara negara ASEAN maupun non ASEAN, dan membangun suasana keakraban. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, permainan yang dipertandingkan adalah, tarik tambang, balap karung, dan sepak bola. Permainan ini di bentuk secara tim meliputi Tim biru terdiri dari negara, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Kamboja. Sementara di Tim Orange terdiri dari negara Vietnam, Thailand , Philipina, Myanmar dan Singapura.

Permainan berjalan sangat menarik dan meriah, karena kedua tim bahu membahu untuk dapat memenangkan setiap pertandingan yang bertajuk persahabatan ini. Adapun hasil dari perlombaan yaitu, untuk tarik tambang dimenangkan oleh tim biru, sedangkan permainan balap karung dimenangkan oleh tim orange, dan untuk pertandingan sepak bola tidak ada yang menang karena dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat yaitu 3-3 atau seri.

Penyerahan hadiah lomba kali ini diserahkan langsung oleh Admiral Bira Adul Yasak yang jabatan sehari-harinya adalah Commander Patrol Squadron Royal Thai Navy. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO