Warga Sumurgung Tuban Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Sujud di Parit

Warga Sumurgung Tuban Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Sujud di Parit Petugas menunjukkan lokasi ditemukannya korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sumurgung, Kecamatan , Kabupaten , digegerkan dengan penemuan mayat di dalam parit, Kamis (16/11). Mayat itu ditemukan dalam kondisi bersujud layaknya orang sedang beribadah shalat.

Berdasarkan info yang dihimpun, korban diketahui bernama Supriyadi (40) yang merupakan warga setempat.

Kasubbag Humas Polres , Iptu Agus Edy Pranoto menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Awalnya, korban bersama istrinya, Fatimah (38) dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Namun, sesampai di lokasi, ternyata motor yang ditumpangi mogok karena kehabisan bahan bakar.

Fatimah kemudian pergi bermaksud untuk membeli bahan bakar eceran. Sekitar 10 menit sekembalinya beli bahan bakar, Fatimah bingung karena tidak mendapati sang suami di tempat semula.

Kemudian ia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk ikut mencari. Setelah dicari, ternyata suaminya ditemukan berada dalam parit atau di aliran sungai dalam kondisi duduk tertelungkup menyerupai orang sujud dan sudah tidak bernyawa.

"Mengetahui suaminya meninggal dunia, istri korban dibantu oleh warga lainnya melaporkan ke kepala setempat untuk dilanjutkan ke polsek . Mendengar laporan dari warga, petugas dengan dibantu tim medis setempat menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan identifikasi," papar Iptu Agus Edy Pranoto..

"Sesuai keterangan dari tim medis, korban meninggal dunia akibat menderita darah tinggi dan serangan jantung .Dari pemeriksaan juga tidak menemukan tanda kekerasan ataupun penganiayaan," tegasnya.

Dengan dilampiri surat pernyataan dari keluarga dan mengetahui kepada desa setempat, pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi pada jenazah. “Saat ini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, karena tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO