Tingkatkan Kewaspadaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Batu Pasang Banner

Tingkatkan Kewaspadaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Batu Pasang Banner Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota memasang banner imbauan kamtibmas di parkir Masjid An Nur Jl. Gajahmada Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka upaya preemtif Polri mencegah aksi curanmor dan pelaku penipuan (gendam/hipnotis), Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Polsek Batu Kota memasang banner imbauan kamtibmas. Pemasangan tersebut dilakukan di parkir Masjid An Nur Jl.Gajahmada Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

"Bertujuan memberikan penerangan kepada masyarakat yang sedang parkir kendaraan roda empat untuk melaksanakan ibadah di masjid agar lebih berhati hati serta waspada terhindar dari tindak kriminalitas (curanmor dan pelaku penipuan)," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir, Polsek Batu Kota, Bripka Agung Widodo.

Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri, lanjutnya, mengaharapkan dengan dipasangnya banner imbauan itu masyarakat bisa turut serta berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Kegiatan itu sebagai wujud memberikan perlindungan serta mengajak partisipasi kepada semua masyarakat dalam mencegah terjadinya aksi curamor dan tindak penipuan dengan modus gendam/hipnotis untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya (bt1/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO