Harimau Kebun Binatang Ini Bereaksi Mesra kepada Ibu Hamil

Harimau Kebun Binatang Ini Bereaksi Mesra kepada Ibu Hamil Kasih sayang alami. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah pemandangan menyentuh terpampang di kebun binatang Potawatomi di Indiana, Amerika Serikat. Di mana Brittany Smith-Osborne, yang sedang hamil usia 27 minggu, mendapat perlakuan luar biasa dari harimau.

Binatang buas ini membuktikan hewan jauh lebih cerdas daripada yang kita kira. Dia ingin memeluk ibu hamil ini. Dia pun menjadi tampak menggemaskan.

Harimau itu tampak tertarik pada Brittany yang sedang duduk di tepi kaca di dekat kandang. Harimau tadi menggesek gesekkan wajahnya di kaca. Satu teman Brittany menyadari, bisa jadi harimau itu ingin bermain dengan jabang bayi yang dikandung Britttany.

Lalu, Brittany pun mendekatkan perutnya di kaca, seketika harimau ini seakan bermain dengan jabang bayi. Bahkan macan ini sangat ingin menyentuh perut Brittany dan menjilati dengan sayang.

Staf di kebun binatang mengabadikan momen istimewa ini, dan membagikan di sosmed.

"Inilah sebabnya mengapa kebun binatang ada di sini untuk membantu berselaras dengan alam. Ini bukan pertama kalinya binatang membuktikan bahwa mereka memiliki indra keenam saat berhubungan dengan kehamilan," ujar seorang juru bicara Kebun Binatang.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO