PKB Rekom Sujono Jadi Cawali Kediri

PKB Rekom Sujono Jadi Cawali Kediri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Meski secara resmi rekom bakal calon wali kota Kediri belum turun ke DPC, namun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB memilih Sujono Teguh Wijaya.

Ketua DPW PKB Jawa Timur Halim Iskandar saat ditemui di ponpes Al-Amin Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri mengatakan hal ini. “Masih belum, masih akan kita komunikasikan secara intens. Tapi Insya Allah jatuh pada Pak Jono,” ujarnya.

Pertimbangan dipilihnya Sujono, kata Halim, karena komitmennya yang cukup bagus kepada rakyat kecil yang kompleks, juga pembangunan ekonomi kerakyatan. "Namun demikian, hingga saat ini masih butuh komunikasi yang lebih intens dan juga mendengarkan saran dan masukan para kyai,” ujarnya.

Masih kata Halim, untuk posisi wakil, ia mengaku belum membahasnya lantaran masih memastikasn terlebih dahulu calon wali kota.

UIntuk diketahui, dalam pembukaan bakal calon wali kota Kediri, DPC PKB menerima dua nama calon wali kota, yakni mantan wali kota Kediri Samsul Ashar, dan ketua fraksi Golkar DPRD Kota Kediri Sujono Teguh Wijaya. (rif/rus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO