Pangarmatim Berikan Hadiah kepada Pemenang Rangkaian Lomba HUT ke-72 TNI

Pangarmatim Berikan Hadiah kepada Pemenang Rangkaian Lomba HUT ke-72 TNI

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., melaksanakan olah raga bersama dengan seluruh prajurit Mako Koarmatim bertempat di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (17/10/2017).

Olahraga bersama prajurit yang dilaksanakan secara rutin ini untuk menjaga stamina serta kesehatan sehingga dapat menunjang dalam kegiatan sehari hari. Dalam kesempatan ini, Pangarmatim menyampaikan agar anggota Koarmatim selalu menjaga nama baik TNI, menjaga etika dan sopan santun.

"Jaga harga diri dan citra TNI, serta jaga netralitas. Tidak boleh berpolitik praktis serta jaga emosi serta selalu berdoa sebelum dan sesudah beraktivitas," pesannya.

Pada kesempatan ini, Pangarmatim juga memberikan hadiah trofi kepada pemenang lomba dayung dan lomba renang kejuaraan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI kepada Satkopaska Koarmatim, Dislambair Koarmatim, Satfib Koarmatim dan Kolatarmatim.

Usai Olahraga bersama, Pangarmatim bersepeda dengan para pejabat Koarmatim sekaligus meninjau Dermaga semampir di Koarmatim.

Pejabat yang hadir di antaranya Kasarmatim Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., Komandan Guspurla Koarmatim Laksma TNI Rachmad Jayadi,M.Tr. (Han), pejabat utama Koarmatim, para Komandan Unsur yang berada di Pangakalan, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO