Danrem Pimpin Langsung Road Bike 72 Nganjuk-Trowulan

Danrem Pimpin Langsung Road Bike 72 Nganjuk-Trowulan Road Bike 72 Nganjuk-Trowulan yang dipimpin langsung Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kemeriahan peringatan HUT ke 72 TNI di Nganjuk masih terasa. Hal ini terlihat dari terselenggaranya Road Bike 72 yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E yang menempuh jarak 72 km dari Nganjuk menuju Trowulan, Minggu (08/10/17).

Kegiatan istimewa ini juga diikuti oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo, S.Sos, Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Dan/Ka Satdisjan wilayah Korem 081/DSJ, Seluruh Perwira dan Perwakilan Anggota Jajaran Korem 081/DSK serta ratusan bikers dengan mengambil start di depan Pendopo Pemkab Nganjuk dan dilepas oleh Bupati Nganjuk Taufiqurrahman.

Sebelum memberangkatkan Road Bike 72, Bupati Nganjuk menyampaikan apresiasi positif kegiatan bersepeda yang diselenggarakan dalam rangka memeringati HUT ke-72 TNI tersebut.

Selain itu Bupati Nganjuk juga mengatakan bahwa Road Bike 72 merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat. TNI itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Bersama rakyat, TNI akan semakin kuat,” lanjut Bupati Nganjuk disambut tepuk tangan peserta.

Untuk diketahui, Road Bike 72 yang start pukul 06.00 Wib tersebut, tiba di Pendopo Trowulan sekitar pukul 09.00 Wib setelah sebelumnya para biker itu berhenti di sejumlah check point untuk beristirahat di Lapangan Desa Sembung Jombang dan Alon-Alon Mojoagung Jombang. (*/dur)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO