Apel ke Rumah Istri Orang, Pria Beranak Dua ini Dapet Sabetan Celurit

Apel ke Rumah Istri Orang, Pria Beranak Dua ini Dapet Sabetan Celurit Korban saat diperiksa oleh petugas di Puskesmas Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Apes menimpa Agus Triono (35), warga RT 1 RW 1 Dusun Kesimbukan Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung. Saat apel ke rumah Firda (17), warga RT 3 RW 2 Desa Semambung Kec. Wonoayu, ia disabet celurit oleh pria berinisial P warga Klagen yang diduga mantan suami Firda.

Agus disabet celurit sebanyak 7 kali mengenai tangan kanan kiri dan pungung korban. Luka yang terparah, bagian tangan kiri dan punggung korban karena sebetan celurit itu sempat menancap.

"Saya tadi saat di ruang tamu, pelaku datang. Tak lama kemudian mengeluarkan celurit dan langsung menyabetkan ke tubuh," kata Agus kepada petugas Unit Reskrim Polsek Wonoayu saat di Puskesmas Wonoayu, Kamis (28/9) kemarin.

Agus menambahkan, saat pelaku mengeluarkan celurit, dia langsung kaget dan bergeser dari tempat duduk dan berdiri. Begitu celurit disabetkan, dirinya hanya menangkis dan menghindar dari emosi brutal pelaku.

"Saya tak bisa melawan. Celurit terus diayungkan dan saya tangkis dengan tangan kiri. Celurit sempat menancap di tangan secara dalam, termasuk di punggung saya," tukasnya.

Sementara itu, salah seorang petugas di Puskesmas Wonoayu mengatakan korban akan dirujuk ke RSUD Sidoarjo karena lukanya terlalu parah. "Saat tiba di Puskesmas Wonoayu, korban sempat lemas dan tak berdaya. Mungkin karena banyak darah yang mengucur deras dari tubuh korban," pungkasnya.

Hanya saja, pengakuan Agus, saat ini wanita yang dicintai itu sedang pisah ranjang dengan suaminya (P red,) yang diduga pembacok Agus. P kerap datang ke rumah Firda dengan alasan kangen sama anak tunggalnya.

"Firda sudah punya hanya anak satu. Saat ini sedang akan mengajukan gugatan cerai. Saya juga disuruh membantu mengurusnya," kata Agus kepada petugas di Puskesmas Wonoayu, Kamis (28/9).

Agus berdalih, dirinya dan Firda punya hasrat cinta. Pria bertato di punggung itu juga mengaku sudah beristri dan mempunyai dua anak yang saat ini masih bersamanya. "Sebelum menikah, Firda sempat berpacaran dengan saya," cetus Agus. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO