Kembali Lakukan Pengeboran, Pertamina EP Sosialisasi ke Warga

Kembali Lakukan Pengeboran, Pertamina EP Sosialisasi ke Warga Pihak Pertamina EP saat melakukan sosialisasi terkait pengeboran.

TUBAN, BANGSAONLINE.com Asset 4 Cepu kembali melakukan sosialisasi rencana kegiatan pengeboran sumur minyak Tapen yang berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Sosialisasi tersebut menghadirkan sejumlah perwakilan warga Desa Sidoharjo yang didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat.

Dalam sosialisasi tersebut, selain menyampaikan rencana pengeboran, juga dibahas tentang kebutuhan tenaga kerja ber-skill dan non-skill berjumlah 41 orang yang diprioritaskan untuk warga sekitar.

"Selain kesepakatan tenaga kerja, berjanji ke depannya akan lakukan komunikasi intensif. Terutama kerjasama perusahan dengan wilayah desa-desa yang masuk zona ring berdampak aktivitas kegiatan perusahaan. Terlebih, dalam peningkatan kesejahteraan taraf perekonomian," beber Camat Senori, Sugeng Purnomo kepada bangsaonline.com, Kamis (28/9).

"Untuk pelaksanaan mobilisasi pengeboran dilakukan selama 14 hari ke depan. Rencana mobilisasi hari ini sampai 14 hari ke depan," sambungnya.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Humas atau Government & Public Relation Assistant Manager PT , Pandjie Galih Anoraga, belum bemberikan jawaban terkait hasil pertemuan dengan sejumlah warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori. (ahm/wan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO