Soal Cawabup, Irsyad Tunggu Hasil Musyawarah dengan para Parpol

Soal Cawabup, Irsyad Tunggu Hasil Musyawarah dengan para Parpol Irsyad Yusuf dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hingga kini Irsyad Yusuf belum memutuskan akan menggandeng siapa sebagai wakil bupati dalam Pilbup Pasuruan 2018 mendatang. Kendati demikian, rumor yang berkembang, ada beberapa figur yang digadang akan mendampingi Irsyad.

Dari PDIP misalnya, muncul nama Andri Wahyudi. Sedangkan dari Partai Golkar disebut akan dipasangkan dengan Udik Januantoro. Dari kalangan MWCNU Irsyad akan digandangkan dengan Ketua PC PPP yaitu H.Ahmad Mawardi dan dari kader PKB ada nama HM. Sudiono Fauzan S,Ag.

“Soal rumor dipasangkan dengan siapapun boleh-boleh aja, wong rumor kok,” tutur Irsyad saat ditemui usai upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang diselenggarakan di Alun-alun Bangil, Pasuruan, Senin (18/9).

Dia kembali menegaskan belum bisa memastikan siapa yang akan dipilihnya. "Masing-masing partai punya kebijakan sendiri. Saya mengapresiasi keinginan partai-partai yang mengajukan calonnya sebagai kandidat cawabup di Pilkada mendatang. Komunikasi dengan beberapa partai sudah saya jalani, responnya mereka semua baik. Termasuk partai Nasdem, PDIP, Golkar dan lainya. Hanya saja tinggal menunggu hasil musyawarah kesepakatan kami dengan partai-partai,” pungkas dia. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO