Hendak Mencari Rumput di Sawah, Kakek di Bangilan Tewas

Hendak Mencari Rumput di Sawah, Kakek di Bangilan Tewas

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sukardjo (68), seorang kakek asal Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten ditemukan tewas tak bernyawa di pematang sawah.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres AKP Elis Suendayati mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban pergi mencari rumput dengan membawa sebilah sabit dan karung. Namun hingga siang hari korban tidak kunjung pulang ke rumah.

"Karena tak pulang-pulang, pihak keluarga merasa kawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada korban. Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian ke sawah. Setelah tiba di lokasi, ternyata korban sudah terlentang di atas tanah dalam kondisi meninggal dunia. Saat itu keluarga langsung menuju ke balai desa dan melapor ke Polsek untuk memberitahu kejadian itu," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ditemukan benturan benda tumpul maupun tajam. Dari keterangan istrinya, korban telah lama memiliki riwayat sakit asma dan diabetes. Pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi, dan segera memakamkan korban," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO