Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK

Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK Kapolres Situbondo saat melepas Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Situbondo melepas salah satu perwira terbaiknya, Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta SE. SIK sebagai salah satu penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selasa (5/10).

Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) mengatakan, terpilihnya I Gede Lila Buana Arta sebagai salah satu penyidik di KPK adalah merupakan prestasi selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

"Selamat kepada AKP I Gede Lila Buana Arta yang telah terpilih sebagai penyidik di KPK, ini berkat karunia Tuhan YME dan prestasi beliau selama bertugas di Kepolisian," katanya saat memimpin upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, di Mapolres Situbondo.

Pantauan BANGSAONLINE.com, upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, yang akan melaksanakan tugas baru sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono.

Pelaksanaan upacara pelepasan perwira asal pulau dewata Bali ini digelar di ruang lobi lantai 2 gedung Tribrata Polres Situbondo. Ikut dalam pelepasan tersebut seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres dan Bhayangkari Situbondo.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta, atas kerja keras dan pengabdiannya selama masa tugasnya sebagai Kasat Reskrim Polres Situbondo, dan patut menjadi contoh bagi personil yang lain dalam berusaha memberikan yang terbaik bagi kesatuannya.

"Pak Kasat Reskrim ini adalah contoh personil Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam bertugas di Polri dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kesatuannya, saya harap ini menjadi contoh bagi personil yang lain," pungkasnya.

Keterangan yang dihimpun, AKP I Gede Lila Buana Arta, mulai bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Situbondo sejak April 2016 menggantikan AKP Riyanto, SH yang dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polresta Pasuruan. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Situbondo, I Gede Lila Buana Arta, bertugas di Pa Siaga Polda Jawa Timur. (mur/had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO