Minggu, 19 Januari 2020 15:22

Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK

Selasa, 05 September 2017 15:26 WIB
Wartawan: Mursidi
Kapolres Situbondo Lepas Salah Satu Perwira Terbaiknya Menjadi Penyidik KPK
Kapolres Situbondo saat melepas Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, SE. SIK. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Situbondo melepas salah satu perwira terbaiknya, Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta SE. SIK sebagai salah satu penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selasa (5/10).

Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) mengatakan, terpilihnya I Gede Lila Buana Arta sebagai salah satu penyidik di KPK adalah merupakan prestasi selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

"Selamat kepada AKP I Gede Lila Buana Arta yang telah terpilih sebagai penyidik di KPK, ini berkat karunia Tuhan YME dan prestasi beliau selama bertugas di Kepolisian," katanya saat memimpin upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, di Mapolres Situbondo.

Pantauan BANGSAONLINE.com, upacara pelepasan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta, yang akan melaksanakan tugas baru sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono.

Pelaksanaan upacara pelepasan perwira asal pulau dewata Bali ini digelar di ruang lobi lantai 2 gedung Tribrata Polres Situbondo. Ikut dalam pelepasan tersebut seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres dan Bhayangkari Situbondo.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta, atas kerja keras dan pengabdiannya selama masa tugasnya sebagai Kasat Reskrim Polres Situbondo, dan patut menjadi contoh bagi personil yang lain dalam berusaha memberikan yang terbaik bagi kesatuannya.

"Pak Kasat Reskrim ini adalah contoh personil Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam bertugas di Polri dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kesatuannya, saya harap ini menjadi contoh bagi personil yang lain," pungkasnya.

Keterangan yang dihimpun, AKP I Gede Lila Buana Arta, mulai bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Situbondo sejak April 2016 menggantikan AKP Riyanto, SH yang dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polresta Pasuruan. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Situbondo, I Gede Lila Buana Arta, bertugas di Pa Siaga Polda Jawa Timur. (mur/had/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...