Fauzan Adhima Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Sampang ke Partai Gerindra

Fauzan Adhima Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Sampang ke Partai Gerindra

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Dr. H. Fauzan Adhima, SH, MKn yang juga Wakil Ketua DPRD Sampang mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabup) ke kantor DPC Partai Gerindra Sampang di jalan Trunojoyo, Senin (28/8).

Walaupun Fauzan Adima merupakan kader Partai Gerindra sendiri, namun dia memilih mengembalikan berkasnya bersama staf DPRD Sampang. Ia juga tidak didampingi pendukungnya.

Begitu tiba di kantor DPC, berkas pendaftaran Fauzan diterima oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra M Ghusni dan Panitia Seleksi M Mukhlis. Usai penyerahan berkas, Fauzan mengaku sangat yakin akan direkom Partai besutan Prabowo ini. Sebab selain merupakan kader partai, ia selalu berkomunikasi intens dengan pengurus DPP dan DPD Partai Gerindra Jatim.

Politisi yang pernah menjadi kader partai lain sebelum berlabuh ke Partai Gerindra itu mengungkapkan punya motto khusus untuk mensejahterakan masyarakat Sampang, yakni “Sampang Menuju Desa yang Cerdas dan Pintar”.

Sayangnya pria begelar Doktor ini tidak memberikan penjelasan rinci terkait motto dan visi misinya sebagai bacabup. (hri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO