Kamis, 21 Februari 2019 17:51

GP Ansor Surabaya Bersama Polisi Musnahkan Narkoba dan Miras

Rabu, 16 Agustus 2017 09:57 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
GP Ansor Surabaya Bersama Polisi Musnahkan Narkoba dan Miras
Suasana pemusnahan barang bukti narkoba dan miras di mapolrestabes Surabaya, kemarin.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya melakukan pemusnahan barang bukti narkoba dan minuman keras hasil ungkap Kasus Bulan Juli-Agustus 2017 di halaman Mapolrestabes Surabaya pada Selasa (15/8).

Barang bukti yang dimusnahkan itu dengan rincian 2.600 miras berbagai merek, sabu 768,85 gram, ekstasi 303,5 butir, ganja 51,95 gram dan obat keras 505,632 butir.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal, pemusnahan miras dan narkoba itu hasil dari 161 kasus dengan 196 tersangka. "Kita akan melakukan tindakan sangat tegas kepada pengedar, walaupun akibatnya sampai mematikan. Mereka menjadi musuh kita bersama. Negara hadir dalam pemberatasan narkoba dengan setegas-tegasnya," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut mantan Kapolres Gresik ini, jajaran Polrestabes Surabaya tidak henti-hentinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat hukum lainnya melakukan tindakan nyata, berupaya mencegah dan menanggulangi terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kota Surabaya.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan, perangi narkoba. Minimal Kota Surabaya bersih dari narkoba,” tegas Iqbal.

Sementara itu, Ketua Badan Ansor Anti Narkoba PC GP Ansor Kota Surabaya Khoirul Roziqin mengapresiasi hasil ungkap kasus yang telah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya.

"Ini menjadi peringatan keras kepada para pengedar dan bandar, bahwa negara hadir untuk melindungi generasi mudanya dari bahaya narkoba," tegasnya di sela-sela acara pemusnahan narkoba dan miras.

Tampak ikut hadir dalam acara tersebut, Forpimda Kota Surabaya, di antaranya Kepala BNNP Jatim, kepala BNNK Kota Surabaya, Majelis Ulama Indonesia, Sekda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, GP Ansor Surabaya, LSM Granat, dan perwakilan penggiat anti narkoba. (*/dur)

Sumber: *GP Ansor Surabaya
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...