Wabup Pasuruan Nilai Pengerjaan RS Grati Kurang Maksimal

Wabup Pasuruan Nilai Pengerjaan RS Grati Kurang Maksimal Wakil Bupati Pasuruan H Riang Kulup Prayudha saat melakukan sidak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Pasuruan H Riang Kulup Prayudha melakukan sidak ke proyek pembangunan Rumah Sakit Grati yang berada di Desa Ranu Klindungan, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Wabup ingin mengetahui progres dari proyek senilai Rp 29 miliar ini. Faktanya, Wabup memperkirakan proyek ini mengalami keterlambatan dan tidak tepat waktu. Pasalnya, semestinya pengerjaan telah mencapai 50 persen, namun faktanya, progres baru mencapai sekitar 20 persen.

"Saya nilai pekerjaan ini tergolong lambat, seharusnya volume pekerjaan yang dilakukan saat ini sudah mecapai 50 persen, namun kenyataannya tidak sampai 20 persen," kata H Riang Kulup Prayudha.

Ia pun meminta pelaksana proyek untuk mengoptimalkan pekerjaannya, mengingat pekerjaan ditarget selesai tanggal 28 - Desember - 2017 mendatang.

Pembangunan rumah sakit ini menggunakan Dana Bagi Hasil Cukai & Hasil Tembakau Tahun anggaran 2017, dan merupakan kegiatan penyediaan pemeliharaan sarana pelayanan kesehatan bagi warga yang terkena penyakit akibat dampak konsumsi rokok dan penyakit lain. Berbekal kepercayaan dari Kejaksaan Tinggi, akhirnya proyek dilaksanakan PT Cipta Aneka Solusi dan PT Cipta Karya Multi Tehnik. (awi/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO