Golkar Buka Pendaftaran Cabup Nganjuk Lewat Jalur Undangan

Golkar Buka Pendaftaran Cabup Nganjuk Lewat Jalur Undangan Ketua Tim Penjaringan Bacabup Golkar Nganjuk, Firman, saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ita Triwibawati. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bursa bakal calon pemilihan kepala daerah (Pilkada) mulai ramai lagi setelah Partai Golkar membuka penjaringan untuk mencari tokoh yang siap diusung partai berlambang pohon beringin ini.

Ada yang berbeda dari penjaringan kali ini, panitia tim penjaringan sebanyak 5 orang yang dipimpinn Firman sebagai ketua tim penjaringan sangat selektif dalam pelaksanaannya.

“Saat ini saya bersama anggota tim penjaringan sedang membuka pendaftaran bakal calon,” kata Firman, kapada Bangsaonline.com.

Firman mengatakan saat ini sudah ada dua bacalon yang mendaftar, pertama Ita Triwibawati dan yang kedua Sutrisnoca. Kedua bacalon tersebut telah datang untuk mendaftar karena memenui surat undangan yang telah dilayangkan.

“Tim Penjaringan memang telah mendata beberapa nama dan semua telah kita beri undangan dan tidak ada yang spesial. Kalaupun mereka datang sekarang dan besok atau saat terakhir penutupan silakan, tidak ada perbedaan, semua sama. Kalau mereka tidak hadir berarti tidak minat,” jelasnya.

"Pendaftaran bacabup kita buka pada tanggal 11 Juli 2017 dan terakhir ditutup tanggal 15 Juli 2017 pukul 00.00 wib. Partai Golkar mengharapkan semua bacalon yang telah diundang bisa memenui undangan. Ada 12 nama calon yang telah diundang dan semua telah masuk dalam penjaringan," ujar Firman.

“12 nama ini merupakan hasil surve tim penjaringan, tapi mereka harus melalui proses awal yaitu mendaftar setelah itu tim akan memproses lagi sebagian dari internal kader partai sebagian dari luar,” terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO