Warga Mancilan Pasuruan Geger, Remaja Tewas Mendadak di Warung Usai Minum Es Kopi

Warga Mancilan Pasuruan Geger, Remaja Tewas Mendadak di Warung Usai Minum Es Kopi Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas. foto: AAN W/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga serta pemilik warung kopi di Desa Mancilan  dibuat kaget atas tewasnya remaja yang diketahui bernama Firman Hidayat (15) warga Mancilan RT 05 RW 04 Kel/Kec. Purworejo, Kota setempat, Rabu (12/7). Pemuda yang masih berstatus sebagai salah satu pelajar kelas X di SMK Salahuddin tersebut meninggal saat sedang cangkruk bersama teman-temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, remaja tersebut sebelumnya tengah asyik ngobrol bersama teman-temannya. Namun, sekitar pukul 10.20 WIB mendadak ia jatuh tersungkur. Saat diperiksa, ternyata korban sudah meninggal.

Kini sejumlah saksi mata, termasuk teman dan pemilik warung diperiksa oleh pihak kepolisian resort Pasuruan Kota untuk mengetahui penyebab pasti kejadian. Selain meminta keterangan saksi, polisi juga telah mengamankan tiga gelas minuman es cappucino milik korban berikut juga es kopi yang dipesan oleh kedua temannya itu untuk dilakukan tes laboratorium.

"Kami masih dalami sebab sebab kematian korban,apakah dari Es yang diminumnya atau karena ada riwayat mengidap penyakit.kami sudah amankan HP dan Es korban," kata Kanit Pidana Umum Polres , Ipda Hajir Sujalmo.

"Ada 4 orang saksi yang kini diperiksa, antara lain M. Firmansyah (13), Eki Firman Maulana (13) yang merupakan teman ngopi korban, serta Daniyal Uways (28) pemilik kafe dan Maulud Achmad (25) pembuat Es Cappucino yang sempat diminum oleh korban. (awi/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO