Warga Legundi Blitar Digegerkan Gantung Diri Seorang Tukang Bangunan di Makam

Warga Legundi Blitar Digegerkan Gantung Diri Seorang Tukang Bangunan di Makam Jasad korban saat hendak dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga jalan Legundi, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar mendadak gempar. Pasalnya, seorang warganya bernama Edy Mulyono alias Gamul (50) ditemukan tergantung tak bernyawa di pohon beringin yang ada di sebuah pemakaman di daerah tersebut, Rabu (5/07) pagi.

Jasad pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setelah pulang dari pasar sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan bersandar di pohon beringin.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi mengatakan, korban langsung divisum di RSUD Mardi Waloyo untuk mengetahui penyebab kematiannya. Setelah divisum, diketahui jika korban murni meninggal karena gantung diri karena ditemukan tanda-tanda gantung diri di tubuhnya.

"Ini murni bunuh diri, " tutur Heri Sugiono kepada wartawan.

Sementara berdasarkan keterangan beberapa tetangga korban, selama inj korban dikenal baik. Tetangga juga tidak secara pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. "Baik dan tidak pernah dengar punya masalah serius, " ungkap Etoga tetangga korban. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO