Gelar Acara Halal Bihalal, Saling Memaafkan Antar Anggota Korem 081/DSJ

Gelar Acara Halal Bihalal, Saling Memaafkan Antar Anggota Korem 081/DSJ Halal bi halal di korem 081 Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Korem 081/DSJ diminta tetap waspada pada situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, sesuai petunjuk dari pimpinan kita tidak boleh mudah terpancing dengan isu-isu yang bermunculan saat ini.

Demikian disampaikan oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ serta Satdisjan Jajaran Korem 081/DSJ setelah selesai melaksanakan Upacara bendera hari Senin di halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan 50 Madiun, Senin pagi (3/7/17),

Lebih lanjut Danrem 081/DSJ menyampaikan kejadian-kejadian yang terjadi utamanya yang menimpa teman-teman di kepolisian, jangan ditanggapi macam-macam. “Yang terpenting adalah utamakan faktor keamanan dan selalu body system dalam melaksanakan tugas dan kegiatan dimanapun berada,” tegas Kolonel Piek Budyakto.

Pada kesempatan ini pula atas nama pribadi dan keluarga, Komandan Korem 081/DSJ, mengucapkan minal aidin wal faizin, Budaya saling memaafkan yang lebih populer disebut halal bihalal ini merupakan silaturahmi yang bersifat horizontal dengan sesama manusia dan alam sekitarnya.

Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jajaran Korem 081/DSJ disampaikan, karena selama melaksanakan cuti dan kembali dari cuti Lebaran dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta tidak ada kejadian serta permasalahan yang menimpa anggota.

Danrem 081/DSJ berharap kepada seluruh anggota untuk kembali memfokuskan tenaga dan pikirannya untuk kembali menghadapi tugas-tugas yang akan datang, karena tantangan tugas kedepan yang semakin banyak dan beragam.

Selesai acara pengarahan dilanjutkan dengan halal bihalal dengan saling berjabat tangan seluruh anggota baik Perwira, Bintara dan Tamtama maupun PNS yang hadir. (*/dur)

Sumber: *Korem 081/DSJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO