Open House Polrestabes Surabaya Dihadiri Komunitas Pengendara Disabilitas

Open House Polrestabes Surabaya Dihadiri Komunitas Pengendara Disabilitas Kapolrestabes Surabaya, M. Iqbal menggendong penyandang disabilitas dalam acara Dirgahayu Bhayangkara ke-71.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka merayakan Dirgahayu Bhayangkara Ke-71 sekaligus halal bihalal, Polrestabes Surabaya mengundang seluruh elemen masyarakat dengan menggelar “Open House” di Markas Kepolisian yang bertajuk “Hoofdbureau” itu, berlokasi di Jalan Sikatan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (01/07/2017) kemarin.

Dalam acara itu, berbagai satuan fungsi yang ada di memajang sarana dan prasarananya di halaman sehingga masyarakat dapat menyaksikan dan berfoto bersama.

“Niat kami adalah menyapa masyarakat. Sebenarnya ‘open house’ terbuka bagi masyakat umum setiap hari,” kata Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal.

Hanya saja, dia mengatakan, kebetulan hari ini bertepatan dengan Dirgahayu Bhayangkara ke-71, yang merupakan Hari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Polrestabes Surabaya mengistimewakan hari ini, sehingga kami undang masyarakat untuk datang kemari,” ujarnya.

Selain dapat berfoto dengan sarana dan prasarana seluruh kesatuan kepolisian di halaman, masyarakat bisa memasuki Kantor dan menyaksikan Museum Hidup Hoofdberau yang berada di dalamnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO