Padat Dikunjungi Wisatawan, Kodim Blitar Ikut Amankan Ikon Wisata di Blitar

Padat Dikunjungi Wisatawan, Kodim Blitar Ikut Amankan Ikon Wisata di Blitar

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Libur lebaran menjadi salah satu momen bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama liburan bersama keluarga. Tak heran jika objek wisata di Kota Blitar padat dikunjungi wisatawan seperti di pantai Pangi. Kodim Blitar pun ikut sibuk melakukan pengamanan.

Pantai pangi merupakan salah satu tempat wisata bagi masyarakat kota Blitar yang ada di wilyah selatan. Tempat ini selalu menjadi tempat tujuan untuk malaksanakan liburan sekolah atau saat liburan di hari lebaran.

"Mudah-mudahan para wisata yang ada di pantai Pangi ini semakin bertambah terus. Kita harapkan Pantai yang ada di ujung Blitar ini dapat menjadi salah satu tempat wisata unggulan bagi warga Blitar maupun yang ada di luar Blitar semoga terus bertambah setiap harinya atau setiap minggunya,”ungkap Serda Mahdi, Babinsa Tumpak Kepuh anggota Koramil 0808/17 Bakung yang berada di lokasi.

Para pengunjung pun diminta untuk mematuhi aturan yang ada di tempat wisata selama menjalani liburan Lebaran dan menjaga kebersihan. (*/ns) 

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO