Kapolda Jatim Bantu Kaki Palsu untuk Anggota yang Cacat

Kapolda Jatim Bantu Kaki Palsu untuk Anggota yang Cacat Penyerahan bantuan secara simboilis. foto: Anastasia/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim irjen Pol Drs Machfud Arifin SH memberi bantuan kaki palsu kepada kaum disabilitas, baik anggota maupun masyarakat umum, di gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Kamis pagi ini (22/6/2017).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis. Penerima bantuan pertama adalah purnawirawan Polri yang tidak lain tetangga Kapolda sendiri. “Saya baru tahu setelah ada laporan masuk ke meja saya, bahwa penerima kaki palsu adalah purnawirawan Joko Sumartono dari kesatuan Brimob yang terpaksa meminta pensiun dini di tahun 1976 dikarenakan terkena ranjau sewaktu bertugas di Timor Timur,” tambah Mahfud

"Sedangkan penerima kedua adalah Bripka Dwi Niarto Prasetyo yang mengalami kecelakaan sewaktu selesai tugas. Sekarang Dwi masih aktif sebagai anggota dan bertugas di Polsek Gayungan," terangnya.

"Kalau bisa warga jangan keliling-keliling takbir lagi, semua masjid bisa dipenuhi untuk takbir takmid dan Ini juga merupakan syiar," Imbau Kapolda. (sby1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO