Komunitas Honda CB dan Yamaha RX King di Tuban Gelar Santunan terhadap Anak Yatim

Komunitas Honda CB dan Yamaha RX King di Tuban Gelar Santunan terhadap Anak Yatim Para anggota klub saat menyantuni yatim dan lansia. foto: ahmad/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota klub motor yang tergabung dalam Honda CB Senori (HCBS) dan Rock King wilayah Senori menggelar santunan kepada dan lansia di Yayasan Sosial Al Mustajab Senori, Rabu (21/6). Uniknya, untuk mengumpulkan para dan lansia itu, para anggota klub menjemput ke rumahnya masing. Para dan lansia itu berasal dari tiga kecamatan, yakni Senori, Bangilan dan Singgahan.

Ketua Rock King Korwil Senori, Minan mengatakan, ada sekitar 500 anggota yang ikut dalam acara kali ini. Untuk mengadakan acara ini, kami mengumpulkan iuaran sukarela dari anggota. Ada 214 dan 35 lansia yang kami santuni. Kegiatan ini rutin kami gelar setiap Ramadhan," jelasnya.

Ketua HCBS, Lutfi mengungkapkan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian para anggota di bidang sosial. "Alhamdullillah, HCBS pada tahun ini berpatner dengan KCBI Peduli Indonesia yang ikut berbagi bersama di Senori," terangnya.

Sementara Ketua Yayasan Al-Mustajab Senori, Ikhsan mengucapkan terimakasih kepada para biker atas santunan yang digelar. "Semoga bakti sosial ini bisa terus dilakukan," harapnya. (ahm/wan/dur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO