Berbagi Ramadan, PHE TEJ Salurkan 1.500 Paket Sembako untuk 5 Desa di Tuban

Berbagi Ramadan, PHE TEJ Salurkan 1.500 Paket Sembako untuk 5 Desa di Tuban Penyaluran sembako dari PHE TEJ di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut bulan suci 1445H/2024, PT Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) bagian dari Zona 11, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream , kembali menggelar Safari di sekitar area operasi di wilayah kerja Blok Tuban. 

Dalam agenda bertajuk 'Berbagi ' itu, PHE TEJ telah menyalurkan 1.500 paket sembako yang menyasar 5 desa di Bumi Wali.

"Kegiatannya kita kemas dengan safari yaitu dengan menggelar pengajian dan dilanjut dengan santunan serta penyerahan paket sembako. berbagi ini menyasar 5 desa di sekitar lapangan Mudi Desa Rahayu, Sumurcinde, Kecamatan Soko. Lalu, di Desa Bulurejo dan Kebonagung serta di Lapangan Sumber yaitu Desa Sambonggede," ujar Pjs Manager TEJR Field, Ari Setiawan, Minggu (31/3/2024).

Menurut dia, acara seperti ini rutin digelar PHE TEJ karena sebagai upaya perusahaan untuk menguatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar area operasi. Selain itu, bisa menjadi media komunikasi yang baik antara perusahaan dan masyarakat.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama ini telah mendukung kelancaran kegiatan operasi PHE TEJ untuk menyediakan minyak dan gas bumi dalam mendukung ketahanan energi nasional. Kami juga mohon doa restu kepada seluruh stakeholder, semoga operasi PHE TEJ kedepan selalu diberi keselamatan dan kelancaran sehingga menjadi berkah bagi kita semua," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Rahayu, Imam Lughuzali, berterima kasih dan apresiasi kepada PHE TEJ atas pelaksanaan kegiatan Safari serta bantuan yang disalurkan kepada para dhuafa dan yatim piatu. Tak ketinggalan apresiasinya atas Program Pengembangan Masyarakat (PPM) yang telah direalisasikan di desanya.

"Program ini sangat membantu percepatan program pembangunan dan pengembangan masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan berbeda, Camat Merakurak, M Mustakim, mengapresiasi PHE TEJ yang telah melaksanakan kegiatan Safari dengan melibatkan warganya. Terlebih, sekaligus mensosialisasikan rencana kegiatan operasinya kepada masyarakat.

"Mari kita dukung dan doakan bersama kesuksesan kegiatan operasi PHE TEJ untuk menjaga ketahanan energi nasional. Karena nanti manfaatnya juga akan kembali kepada kita semua," ucapnya. (wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO