Pulang Umroh, Bupati Ponorogo Langsung Gelar Safari Ramadhan

Pulang Umroh, Bupati Ponorogo Langsung Gelar Safari Ramadhan Bupati Ipong saat menyerahkan bantuan ke Takmir Masjid Ibrahim.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sepulang dari tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni langsung melakukan kegiatan anjangsana silaturrahmi dengan warganya di bulan suci Ramadhan 1438 H ini.

Acara Safari Ramadhan Bupati Ponorogo tersebut sangat padat, yakni 13 kali kunjungan, atau hanya rata-rata libur sehari saja dalam seminggu. Kunjungan safari Ramadhan Bupati Ipong ini juga bakal didampingi satuan OPD.

Safari Ramadhan Bupati H. Ipong dimulai Selasa (06/06) malam dengan mengunjungi Masjid Ibrahim di Desa Karanglo Lor Kecamatan Sukorejo.

Di masjid tersebut, didampingi hampir semua pejabat OPD Ponorogo, seperti Sekda, Dandim, Kapolres dan para Kepala Kantor, Bupati Ipong melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat yang diakhiri dengan acara inti silaturrahmi dan sambutan.

“Safari Ramadhan ini memang sudah jadi program rutin di mana kegiatan ini kita lakukan selain untuk silaturrahmi, juga untuk menggali informasi dari masyarakat secara langsung tentang apa yang diinginkan dan lainnya,” terang Bupati Ipong.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa. Alhamdulilah usai umroh, saya bisa langsung melakukan kegiatan ini,” tambah Bupati.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Ipong juga menyerahkan bantuan yang diserahkan kepada takmir masjid setempat.

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan Bupati untuk memaparkan pembangunan di kota Reyog. Untuk fisik, khususnya di tahun anggaran 2017 ini, akan segera dimulai akhir bulan Juni ini, atau sehabis lebaran.

Sementara takmir masjid Ibrahim Karanglo Lor Sukorejo, Haryono, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Ponorogo atas kunjungan tersebut. Ia berharap agar ke depan masjidnya mendapat bantuan dari Pemkab, khususnya untuk pembangunan teras masjid. (yah/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO